Sabtu, 05 Desember 2015

PRODUK GLUCOGEN MOMENT (SHARE PRODUCT)


Latar Belakang & Fakta :
MOMENT GLUCOGEN adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasar diambil dari buah yg diimport dr Jepang, merupakan pemicu utama utk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu : GLUTATHIONE
Merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta berperanan vital sebagai antioksidan dan antitoksin
Merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami, dimana didalamnya terdapat 3 asam amino yakni Cycteine, Glutamate, dan Glysine. Zat2 ini yang dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa Glutathione, antioksidan lainnya seperti vit C dan E tak akan mampu bekerja sebagaimana mestinya.

PERANAN PENTING GLUTATHIONE :
Limfosit tidak akan menghasilkan antibodi utk melawan jahatnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh. Fungsinya sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatakn tubuh secara menyeluruh, seperti salah satu contohnya : kulit kita menjadi cerah.
Penurunan kadar Glutathione di dalam tubuh sangat dipengaruhi dengan bertambahnya usia seseorang, gaya hidup tidak sehat, polusi baik itu yang berasal dari asap knalpot, asap pabrik, asap rokok, limbah beracun, juga karena hilangnya Collagen, berkurangnya hormon dan bertumpuknya toksin/racun di dalam tubuh terutama bagi anda yang terus menerus mengkonsumsi obat2an kimia. Dampak lainnya adalah penurunan sistem kekebalan tubuh dalam melawan radikal bebas dan racun sehingga tubuh akan lebih mudah terserang penyakit.

FUNGSI UTAMA PRODUK :
1. Super anti oksidan
2. Sistem kekebalan tubuh
3. Detoksifikasi
4. Kesehatan kulit dan kecantikan
5. Regenerasi sel
6. Anti aging

KEUNGGULAN PRODUK :
1. Formula terbaru Glutathione dan tambahan Collagen yang terbukti berhasil lebih cepat dalam menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit
2. Tambahan akti oksidan strawberry yang sangat menyegarkan dan bebas alergi

KANDUNGAN PRODUK :
1. L-GLUTATHIONE
2. COLLAGEN
3. PREMIX MINERAL
4. EXTRACT STRAWBERRY
5. PREMIX VITAMIN
6. MINYAK NABATI

CARA PAKAI :
1 sachet glucogen dalam diminum dengan mencampurkannya ke dalam setengah atau 1 gelas air atau minum lain yang anda sukai, cukup sekali dalam sehari. Bisa mencampurkannya dengan teh, sirup, jus, dsb
Agar hasil maksimal, jangan dicampur dengan air yang panas, karena dapat menguraikan zat2 penting yang terkandung didalamnya. Jangan juga dicampur dengan air yang terlalu dingin, karena zat2 penting tsb akan sulit diserap oleh tubuh.
Setelah diaduk atau dikocok, glucogen harus segera diminum, atau paling lama dalam waktu setengah jam setelah penyajian, agar tidak terjadi penggumpalan.
Waktu konsumsi yang ideal adalah pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur.
Bila tidak ingin minum 1x sehari, bisa dengan cara minum 2 hari 1x atau seminggu 2x (hari bisa ditentukan asal itungannya 1 minggu 2x)..asal rutin cara pakainya...semua perubahan akan butuh proses tergantung penerimaan tubuh masing-masing.

ID : 8300233 (Dwi Novita Sari - Riri)

Tidak ada komentar: